Minggu, 16 September 2012

Grosir Shuttlecock Malang

Kami dari Cv WB menawarkan shuttlecock2 asal malang dengan harga pabrik. Jika anda mencari shuttlecock malang yang tidak terdapat di list kami,silahkan hubungi kami,kami bisa menghubungkan dan mendapat harga pabrik. 


-shuttlecock Nine hitam Rp 43.000,Nine silver Rp 45.000 
-shuttlecock Sun Power hitam Rp 44.000  
-shuttlecock pastra hitam Rp 37.000 pembelian di atas 200 slop harga Rp 35.000 


Guntur
CV WB 
jl diponegoro 214 Lawang Malang
085755891018

20 komentar:

  1. Jika bisa bayar di tempat.
    Saya mau pesan.

    BalasHapus
  2. Mas.. Ada kontak bbm ato blog yg bisa di liat..
    Saya rencana maw ambil merk sun power dlm jumlah lumanyan bnyk..

    BalasHapus
  3. Mas.. Ada kontak bbm ato blog yg bisa di liat..
    Saya rencana maw ambil merk sun power dlm jumlah lumanyan bnyk..

    BalasHapus
  4. ada agen yaa di jombang. kalau ada tolong krim ke mitra saudara 082353234444

    BalasHapus
  5. Sekarang brp haga sun power hitam 50 slop

    BalasHapus
  6. Nyari pastra deluxe 77, bayar di tempat lokasi depok jawa Barat
    089624948238

    BalasHapus
  7. saya ingin jadi distributor pastra siver deluxe gold platinum....bisa bantu saya

    BalasHapus
  8. Mas. Saya punya gor. Ada no telsomsel yg bisa saya hubungi. Rencana saya mau ambil banyak dan kalau cocok mau jadi distributor juga

    BalasHapus
  9. Mas skrng brp harga sun power?
    Min brp pesanan mas?

    BalasHapus
  10. Berapa harga sun power hitam skrg , saya mau beli banyak

    BalasHapus
  11. Msh jual merk nine atau pastra?

    BalasHapus
  12. Mas sun powerbrpa harga nya mas mau ngambil bnyk minimal 10 dus

    BalasHapus
  13. Cari sunpower agak susah ya?udah 2bln gak dapet

    BalasHapus
  14. Brp harga sun power 50tbung Kk

    BalasHapus
  15. Saya mau jadi agen di bogor bisa kah

    BalasHapus
  16. Bisakah kirim untuk spek contoh nya untuk uji coba 5lusin kirim ke Jambi

    BalasHapus
  17. Untuk harga baru sun power yg hitam??

    BalasHapus